SupraOracles, dengan bangga mengumumkan inovasi teknologinya yang terbaru: infrastruktur oracle lintas-rantai. Infrastruktur ini memungkinkan pemindahan data yang sangat akurat dan kuat antara berbagai blockchain dan Teknologi Ledger Terdistribusi (DLT) dengan kecepatan hanya 3-5 detik. Kini, dengan lebih dari 550 mitra integrasi, SupraOracles mengumumkan peluncuran jaringan uji Alpha mereka, sebagai langkah menuju peluncuran mainnet pada awal tahun 2023.

Dalam memacu momentum, SupraOracles telah bermitra dengan Dorahacks, penyelenggara BNB Grants dan BNB Global Hackathons, dengan menyediakan layanan oracle mereka untuk lebih dari 4.000 hingga 5.000 pengembang di seluruh dunia. Pengembang yang tertarik untuk menambahkan oracle berkualitas institusional ini ke dalam toolkit Web3 mereka diundang untuk bergabung dalam Program Aktivasi Jaringan Supra: https://join.supraoracles.com/network-activation-program.

Oracle memainkan peran penting dalam proyek Web3. Pengembang membutuhkan oracle untuk menghubungkan aplikasi terdesentralisasi (dApps) mereka dengan data yang tepat waktu dan akurat dari blockchain lain atau sumber dunia nyata. Hal ini membuka berbagai kasus penggunaan seperti derivatif eksotis yang didukung oleh aset nyata, pasar opsi, dan penyelesaian lintas blockchain publik dan jaringan DLT, yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan dengan oracle yang ada saat ini.

Tim riset yang dipimpin oleh Dr. Aniket Kate, berfokus pada sejumlah prinsip baru dalam desain mereka, menetapkan standar baru dalam kinerja oracle. Aspek terpenting adalah keamanan data inti, desentralisasi node dan konsensus, auditabilitas asal data, dan anggaran yang efisien serta terprediksi bagi konsumen

.

Dengan inovasi ini, SupraOracles telah mendapat pengakuan dari inkubator Web3 seperti program Start Path dari Mastercard, Berkeley Blockchain Xcelerator, dan Plug and Play di Silicon Valley, yang baru-baru ini menobatkan Supra sebagai salah satu dari 10 proyek Web3 yang paling menjanjikan.

SupraOracles sedang mendekati peluncuran jaringan uji berinsentif di Kuartal 4, dengan rencana yang mencakup kegiatan untuk pengembang memulai pengujian mereka:

  • Oktober Awal 2022: Peluncuran Dashboard Data, dokumentasi untuk Ethereum, BNB Chain, Polygon, Avalanche, dan rantai uji coba Aptos.
  • Oktober Akhir 2022: Dokumentasi layanan VRF dari Supra.
  • November 2022: Peluncuran pendaftaran Operator Node.
  • Desember 2022: Jaringan uji berinsentif diluncurkan, whitepaper diungkap.
  • Kuartal 2 Awal 2023: Mainnet diluncurkan.

Operator Node yang tertarik untuk mempelajari tentang program hadiah blok dan insentif dari Supra diundang untuk bergabung dengan komunitas Discord untuk informasi lebih lanjut: https://discord.io/supraoracles.

Joshua Tobkin, CEO SupraOracles, berkomentar, “Kami telah membangun oracle yang tidak diragukan lagi akan melampaui ekspektasi tipikal solusi lintas-rantai, dan kami bangga membawa produk kelas dunia ke industri ini untuk membantu blockchain melakukan hal-hal yang lebih luar biasa.”

Tentang SupraOracles

SupraOracles adalah pendorong oracle untuk masa depan yang lebih baik dan terdesentralisasi. Blockchain membutuhkan data off-chain yang lebih baik, lebih cepat, lebih akurat, dan lebih aman. SupraOracles menyediakan solusi oracle lintas-rantai generasi berikutnya agar kontrak pintar dan aplikasi blockchain bekerja dengan lebih baik.

Setelah lebih dari 5 tahun riset, dan ribuan jam R&D dan simulasi, terobosan teknis revolusioner dari SupraOracles membantu menyelesaikan Dilema Oracle sambil meningkatkan kinerja secara keseluruhan. Pendekatan akademis tim ini merupakan dasar organisasi dan memperkuat komitmen

mereka terhadap riset mendalam dan proses ilmiah yang ketat dalam segala yang mereka rancang dan bangun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *